Thursday, February 22, 2007

public service

pagi ini,jam 8 gw bangun pagi2 buat ngedaftarin pembokat guwe yg sakit, k klik terdekat.
tapi..waks...disanah terlihat antrian-g wpikir tuh orang2 antri jatah beras murah,..banyak banget man-... dan setelah tanya sana sini gmn daftar anggota baru,..gw disruh ngambil tu hnomor antrian yg ke........ tralalala:62!!...
gubraks....gw dah mau pinsan aje. aje gile tuh klinik ato jualan beras yaks. lah wonk antri daftar kartu ajah ke 62,..belon ngantri ke dokternaaaaa'...hiyyyyaaaaaaaaa

alhasil ak ngasbur.ga jadi mberobatin pembokatku...weks. yep.gw beli ajah tuh oabt generik. dan gw suruh ist aje tuh pwmbokat gw. dan gw suruh nemenin pembokat tetangge,.minte tulung di kerok2..drpd gw jugak ikutan pinsan ngantrriiii,....dah bauknya campur aduk,dak karuan degh parfum2nya...maklum kebanyakan ibu2 desa ,..bapak2 juga..dan anak2 kecil...
ada yg duduk di tempat duduk yg jumlahnya gak sesuai jumlah yg nagntrinya...:(

campur baur dg suara2 tangis ,..suara2 perempuan berbicara sesama perempuan,..bapak2 ngerorok..loket petugas kliniknya yg mungil pisan..campur suara2 penjaja makan dan mainan anak kecil....iiiiiiiaaaaaaa....gw jd snut2 jg degh...


mungkin benar sebuah buku bilang orang miskin dilarang sakit....
btw sapa punya bukunya ya?loh

No comments: