Wednesday, February 28, 2007

Air | Angin

Tadinya tulisan di atas ak baca waktu ak antri isi bensin, tadinya ak gak gitu perhatiin.
lantas kupikir2 apa nih tukang bensin jualan air? dan angin?
pikir punya pikir..sambil bengong antri bensin...ternyata AIR =ANgin(bhs indonesia)..halah
sembari bayar tuh bensin ak ketawa ngikik sendiri...Kok Ak seLuGu itu dalam melihat KAta-Kata di hidup ini..halah apa sih..
tapi, bagus juga tuh pelayanan air eh angin ,..ternyata selain bisa beli bensin di situ ,kita jg bisa ngisi angin ban kendaraan kita masing2,mandiri, dan gak bayar alias FREE...

gimana?dah nyubain belon?...ngisi AIR...eh ANGIn...:d

2 comments:

dendy 'ade' said...

huhuy... mau dong.. dimana tuh... iya sibuk nih.. pahe juga ya?

hery said...

bagus tuh, jadi dalam semua hal seharusnya petunjuk ditulis dalam 2 bahasa, english and bahasa indonesia supaya bisa dimengerti orang luar dan dalam negeri