Monday, January 15, 2007

bila aku jatuh..[cinta]

kali ini masih soal cinta saya gulirkan. dan mungkin hanya setitik ungkapan jika dibandingkan dengan tulisan lain.
bahwa ternyata cinta itu datang dan pergi begitu saja memang saya akui. fluktuasi. begitu orang perbank-kan menamai.

bahwa ternyata cinta saya padanya kini sedang mengalami gejala fluktuasi. ya dan tidak,saya akui itu, mengapa iya?karena memang sedang begitu adanya. bukan karena adanya rumput tetangga yang lebih indah-saya rasa bukan, saya penganut ajaran kesetiaan tunggal-..hehe.
dan akhir minggu kemaren baru saya menyadari, bahwa cinta itu perlu pupuk dan air juga..perlu di rawat dan di tata. agar indah dilihat dan memesona. menurut saya, cinta tidak hanya mewujudkan fisik dua orang, namun juga kehadiran hati masing2. pun juga butuh istilah lain dalam dunia percintaan:pengertian, kreatifitas mencinta, idealis tertentu, dan juga cita2 cinta itu sendiri.

entahlah, sedang ada apa dengan cinta saya, sejauh ini saya merasa baek2 saja, hanya mungkin sedikit banyak perlu perenungan, mungkin semacam di -spa- agar di treatment: biar seger kembali, atau perlu aroma2 terapi lain agar hidup penuh cinta yang berwarna dan harum.

bagaimana cinta Anda hari ini?apa sudah menyapanya hari ini?atau sekedar mengucap:"sudah makan"?

No comments: