Thursday, August 19, 2010

ada cinta di segelas kopi

aku udah baca, kluaran andrea terbaru, masih setting pulau dia tercinta,..namun tak apa,makna di dalamnya jauh lebih indah dari pulau bitong sendiri.

Di mataku, ia tampak seperti pemberontak Germania yang takluk diperangi tentara Praetorian dalam film-film klasik Romawi. Ia terluka. Sabetan machete melintang di bawah ketiaknya. Luka yang dalam dan panjang, membuatnya tak dapat menegakkan tubuh dengan sempurna. Jika ia mengangkat wajah, menyorot dua bola mata yang keruh. Alisnya serupa bulan sabit.
 Syalimah gembira. Karena suaminya mengatakan akan memberinya hadiah kejutan. Syalimah tak tahan ”Aih, janganlah bersenda, Pak Cik. Kita ini orang miskin. Orang miskin tak kenal kejutan” Mereka tersenyum ”Kejutan-kejutan begitu, kebiasaan orang kaya. Orang macam kita ni? Saban hari terkejut. Datanglah ke pasar kalau Pak Cik tak percaya” Suaminya-Zamzami-tahu benar maksud istrinya. Harga-harga selalu membuat mereka terperanjat.

3 comments:

all&design said...

halo bos, tq dah mamper ke coverdesign ya...oh ya jangan lupa mamper juga di blog satunya : http://alldandesign.blogspot.com (semua aktifitas banyak disini bos, klo blog yang lain jarang di update...jadi bingung jadinya...ya jalani saja. Artikenya bagus bos...

all&design said...

apalagi bercinta diatas hangatnya kopi memberikan mantap....hehe...siiiplah..met beraktifitas ya bos...lama gak bersua dr Apriehendris

p4hal4 said...

@bang aprie:gmn kabar,baek2 sajakah,maaf waktu itu gak sempat tengok2, masih di jogja kah?...