Friday, February 27, 2009

kawan lama

kawan lama : "pa kabar, La. ni aku dapat nomor kamu dari Is. Masih ingat aku kan?aku doel, si doel, temen sma dulu,.."
guwe : "Hei, kejutannn ya. tentu aku ingat kamu, doel yang lucu. Kamu dimana sekarang?"
* raut muka riang, membayangkan masa2 sma kita, halah!
kawan lama : " Aku di Jakarta ni, dah 3 tahun ini. Kamu di Bandung kata Is, ya?work dimana?"
guwe : "iya, aku dah lama di bandung, ga kerja, maen aja hehe. km kerja di mana prends, kapan2 maen lah ke bandung ya."
kawan lama: "aku di PT.YANG_PASTINYA_BIKIN_KAMU_KEDER_DENGERNYA. ni email aku, dul@PT.YANG_PASTINYA_BIKIN_KAMU_KEDER_DENGERNYA. email aku ya La, kapan2 aku maen deh ke bandung, sama nak istriku tentunya."

* guwe mengkeret mendengarnya, kawan lama itu nyebutin PT yang emang bikin guwe keder banged di belakang emailnya, padahal guwe cuman buruh di biasa, hiks..wat a pity of me.
* karena dia minta email gw, gw kasih ajah mail gw yang ala buruh biasa, di yahoo huehehehhe...
* pikir2 gw ga pity2 amat, biar buruh tapi bisa internetan huehehehehe...

nb:
buat kawan lama, kapan ke bandungnya?

No comments: