Tuesday, September 23, 2008

ingat dia

hari ini aku ingat dia lagi
walau dah lama berselang
walau kadang terlupakan
tapi hati ini slalu ada bayang-bayangnya
senyumnya,diamnya,lindungannya,wibawanya
mungkin tak kan tergantikan
oleh apapun,oleh siapapun
dia yang mencintaiku apa adanya
dia yang tidak menuntutku semau dia
dia mencintaiku karena ku ada pun tiadaku

hari ini aku ingat dia
dulu sekali aku sering maen mobil-mobilan di kolong mejanya
dunia bahagia terasa indahnya,padahal hanya di kolong meja
sedang dia,sibuk dengan pekerjaannya,dengan kacamata tebalnya
tak lupa rokok kreteknya,aku ingat gambarnya djeruk,merah kadang kuning

dia suka banggain aku di depan teman-temannya
dia suka belikanku sepasang baju yang lucu
yang jelas dia gak suka maksain aku buat suruh mandi
mandi,hal yang paling malas aku lakukan
tapi dia tetap cinta
tapi dia tetap sayang

hari ini aku ingat dia
lelaki pilihan yang tak tergantikan
pa kabarnya dia,ayahku

No comments: