Thursday, February 28, 2008

curhatan NGA....oh... NGA

hmm..sebenernya..ini curhatan aku...karena dah gag tahu lagi, ngadu kemana...
begini ceritanya,..

aku adalah salah seorang customer salah satu bank swasta di kota ini, sebut saja Bank Niaga, dan tentunya ibu yang sayang sama Mei, sehingga menyisihkan hasil jerih payahnya tiap hari buat di simpan di tempat yang 'aman' untuk keperluan Mei nantinya. Salah satu layanan yang di tawarkan adalah i-banking niaga, biasa disebut Niaga Global Akses, dengannya aku bisa nge liat posisi keuangan setiap saat tanpa harus datang langsung untuk print rekening ke cabang terdekat.

Awal januari kemaren, aku pernah kesalahan login sehingga fasilitas tsb ditutup/diblokir..dan sejak saat itu tidak pernah lagih menggunakan fasilitas itu.
Tak dinyata tak disangka, pertengahan februari ini, aku mendapat informasi bahwa saldo di rekening NOL!!!!..
padahal aku tidak pernah melakukan transaksi apapun sejak di blokirnya fasilitas tsbt, dan ternyata oh ternyata tabungan aku bobol...alias dijebol/diambil dengan sangat tidak berPERIKEMANUSIAAn oleh oknum tidak bertanggung jawab di internet, yang mana uang di bank itu memang hanya untuk di tabung , untuk hari depan Mei:(....dan tidak pernah diambil2/diganggu gugat untuk keperluan lainnya...

aku, shock, kaget, sedih, nangis tak berhingga...terbayang uang hasil jerih payah kerja, memeras keringat, pagi ampe malem[kadang],bahkan rela ninggalin Mei buat lembur2 kerjaan agar dapat hasil yang lebih, hanya demi merangkai hari depan yang lebih baek,.. lolos begitu saja oleh orang yang amat sangat jahat...
Terbayang tiap bulan, uang gaji disisihkan...hanya untuk ditabung, untuk menyongsong hari depan lebih baik.
Hanya saja..kok ada orang yang amat sangat TEGA, dan JAHAT sekali...menghabiskan/membobol uang aku di bank tsb via internet. amat sangat menyakitkan hati.


Jikalau ibuk/bapak/ayah/kakek/nenek/sodara/i teman2 sekalian ada yang mempunyai layanan seperti diatas, aku pesen untuk hati2 saja. jangan sampai pengalaman buruk ku, terulang lagi oleh orang lain.WASPADALAH!! setiap saat dan WAKTU, dimanapun dan kapanpun saja.

Karena tidak setiap saat internet itu RAMAH dan BAEK seperti yang di kira.
ternyata ada ORANG2 di luar sana yang, jika memang pantas di sebut ORANG, telah dengan TEGA akan melakukan keJAHATAn yang bisa menghapus harapan, di hari depan, hanya dengan mengotak atik via internet ini...

sungguh aku masih amat sangat sedih akan hal ini.
memang semua rejeki, lahir, mati adalah di tangan YANG KUASA,
doakan ya teman2, aku bisa kembali ceria seperti sedia kala, karena masih ada Mei, Bapak dan sodara2 yang masih menyayangi nya, juga teman2 di dunia maya ini, yang masih sayang sama aku.

buat orang yang amat sangat tega telah mengambil uang aku di internet,ku mohon sama Tuhan, agar di bukakan pintu hatinya...jk tidak, biar TUHAN yang membalas semua kekejaman ini, jika memang di dunia tidak terbalaskan...biarlah di akhirat nanti..TUHAN yang MAHA KUASA atas segalanya..karena uang itu amat sangat besar artinya buat keluarga ku...

sekian dan terima kasih sudah mau berbagi curhatan aku, juga maafkan jika aku pernah salah ucap/tulis...doakan ya rejeki nya makin lancar dan di gantiin sama YANG MAHA KUASA,..KUASA atas apapun ...amin amin amin

1 comment:

Irma said...

Sabar ya Pahe, mudah2an diganti ama Alloh dengan yg lebih baik, aamin

Due datenya 1 maret, lahiran diSg Pahe, biar ga repot bolak-balik