Thursday, August 09, 2007

jam 12

jam 12 da gempa, semalem, krasa ga?

2 comments:

KhamShe said...

wah..aku yg dipinggir pantai..kaki sampai gemetaran. ym langsung penuh..semua bazz buzz. akhirnya begadang sampai pagi suruh ngliatin ketinggian air laut..ngantuk berat, engga ada temennya..kopi pahit

rita said...

biar pun telat ikutan coment deh, pahe.. gak berasa.. lg tidur pules mumpung anak belom rewel dalam tidur hihihi.. Eh ga berasa jg dah ampir 5 thn ga ktemu, aku tetanggan sama dien irma nih skrg :-D