Wednesday, November 29, 2006

mendadak "ABG"

sebelumnya, saya memang bukan pecinta sinetron. Ntah mengapa akhir2 ini saya suka sekali liat sajian teve satu itu,..yang sering orang nyiyir terhadapnya, karena keseringan melihatkan bakgron orang kaya raya, dan anak gadis cantijk jelita tanpa cacat pun cela,..ato perjaka tampan rumpawan dan menawan yang notabene seperti bumi dan langit jika mau di bandingkan dengan keseharian orang2 di bumi Nusantara ini.


enggak malam engga siang[kalo Sempat], saya pasti mencari sosok idola saya yang akhir2 ini[yang bikin saya 'cinta' sinetron] sering nongol di layar ajaib ini. saya jadi rajin di depan TEVE,..dan saya bukan maniac stasiun teve manapun,..yang penting idola saya ada di sana maka menontonlah saya di sana. entah ya...apa ini namanya puber3 tea? -halah- padahal tadinya liat di main di suatu film,..saya melihatnya biasa2 saja. tapi lambat laun..kerna sering liat dia di teve2 sinema[kayak pilem tapi durasinya pendek, kayak sinetron tapi cuman 1 episode] saya jadi tertarik.

dari rasa tertarik itu, -saya juga masih mikir, entah akting dia,..entah dia tampan,..entah pas saat melihatnya hati jadi 'trataban', entahlah..saya masih perlu memikirkan lagi alasannya saya tertarik.- maka saya mengikuti terus perkembangan dia di dunia persilatan pilem nasional.

yang jelas, makin hari saya makin mencari makluk manis dalam tivi itu tiap hari. palagi kini pilem yang dulu dia ikut membintangi sekarang jadi serial di salah satu tipi swasnas kita.
saya jadi 'seneng' ..hmm gmn yah..jadi kalo liat dia..MENDADAK ABG lagi.
apa sampeyan* pernah seperti saya?saya masih normal kan?



* sampeyan= kamu[dalam bahasa jawa yang tingkatan bahasanya lebih halus satu level]
nb: saya nuliskan ini sembari dengerin lagu: 'bila aku jatuh cinta'...halah


2 comments:

Darkpuccino™ said...

paling ga suka nonton sinetron. apalagi yg tema ABG. eneg ... mending nonton ceriwis.. yoo wesszz

Toko Fiara said...

gw rasa lu kebanyakan minum kopi deh..:P