Monday, November 20, 2006

MBak Bank

tadi pagi ak ke bank.urusan buka bukaan ATM..kerna selama ini atmku di blokir. begitu mau masuk pintu dah di sambut sama satpam Bank dg "Selamat pagi,..da yg bisa saya bantu?" plus semnyuman ramahnya. ak jawab dengan senyum aja. ak langsung menuju mesin antrian nomor. pencet2 langsung kluar nomor antrian ke customer service tertulis 510. lalu ak duduk dengan manis di kursi tunggu. pagi itu masih cukup sepi konsumen. baru kuliat sekitar 4-5 orang. tp mbak2 cust service itu cukup membuatku sewot menunggu. tp mreka2 dg hebatnya melayani custnya...memang sih itu tugas mereka. dan ak dengan sewot menunggu giliranku.

trang tang tang..akhirnya nomorku dipanggil. si mbak bank dengan ramah tamahnya menyambut dan menjabat tanganku.well..ak juga dengan pede mamerin gigi. si mbak dg gesitnya melayani keperluanku dan sambil menawarkan beberapa produk bank terbarunya dg iming2 hadiah dan durpres. kujawab dengan derean gigiku juga.hehe. guwe masih mikir2 lagih berurusan dengan BanK. bukan apa2..guwe kagak ngarti itung2an bunga dan temans2nya. di balik segala tawaran menarik si mbak bank..pasti terselip cost tiap produk dan layanannya.Edun & hebring yah..ya iyalah..namanya juga bank.....Haha...

itulah pengalamanku senen pagi ini...bagemana dg kamu temans?

2 comments:

mr.cappuccino said...

wah... pasti mbak2 nya cantik2 ya... hueheuee....

neli said...

pasti ada sesuatu dibalik sesuatu hehe.... gw jg kaga ngarti kl ngurusin bunga, dll.... alhamdulillah ada suami tercinta yg pakar soal itu, sampe semua pembayaran listrik, telp, dll dia yg pegang haha..