Monday, October 09, 2006

tentang SeBuaH aKhiR

pernah ngerasaain detik2 yang penuh arti?ketika berlarinya detik itu amat sangat nentuin idup mu kedepan?..tentu pernahkan?begitupun ak.
kemaren 4 okt 06 ak baru mengalaminya.
bahwa di hari itu begitu banyak doa dipanjatkan, begitu nama TUHAN banyak disebut dan di mohon2kan. ak gak munafik kalo memang sering pula ngelupain TUHAN,..bahkan sengaja melupakan ato sekedar alpa. haha.yah itulah ak.manusia. dan kemaren itu ak amat sangat menyerahkan diriku sepenuhnya padaNYA. dan ketika DIA memberikan hal2 yang terbaik, yang sempat pula ak alpakan sebelumnya,..ak baru merasa...bahwa DIA tidak benar2 meninggalkan ku sebegitu teganya. padahal DIA selalu ada untukku, untukku.
DIA mencintaiku lewat orang-orang yang memberi kasih padaku.DIA lancarkan hari-hariku. DIA memberi apa yang orang bilang surga dunia. DIA memberi apapun yang ak pinta bahkan yang belum ak pinta,..walo masih dalam lubuk hatiku.DIA MAHA TAHU yang terbaik untukku.
hanya untukku.
walau sadarku mungkin terlambat, namun tak da salahnya mencuba lagi bukan?bagaimana denganmu? apa kamu juga pernah mengalami hal sepertiku?

1 comment:

pyuriko said...

Alhamdulillah, akhirnya jerih payah itu tdk sia2... hasil yg didapatpun sangat membanggakan....

Selamat yaaa... :-)