Monday, September 25, 2006

MoSt WanTeD

percaya gak*-:)..apa yang paling di cari di bulan puasa gini oleh para ibu-ibu,mbak2,pembantu,or cewek2 yang doyan masak, bahkan mungkin [mas2 n babe2 jugak]? .....yaks tepat:menu buka sahur dan buka puasa...hahaha:)).hayooo rame klik google ..ketik menu buka puasa..atau menu sahur...;;)hayooo..jujur ngaku kan...;)
O k deh prends. I'l glade to shared ur menus todays to prepare buka puasa ...have nice ramadhan

--btw biasanya ak suka tanya mom kiky langsung huehehehe--

3 comments:

tjahaju said...

klo most wanted dian ya apa yang ada di meja makan...hhhmm, mama-nya Dian masak apa ya ^_^

desan said...

paling enak buka di kantor. gratis!

sindrom anak kos :)

mellyana said...

aku cinta banget ama tajil. bener bener ide brilian untuk berbuka dengan yang manis-manis.hmmm...nyari candil dulu aahhh