Wednesday, August 30, 2006

tentang kopi n buaya

sebenarnya ide nulis bisa muncul di mana dan kapan aja. ntah pas dijalan,gi ngangkot,gi nyetir,gi makan,gi mandi,gi nglamun,gi bengong,gi nonton tipi,gi dengerin crita orang,..bahkan gi ga mikir pa apa pun ide itu bisa muncul. Hanya......
hanya nih....kesempatan buat nulis n ngalirin ide tulisan itu yg kadang terabaikan,.bahkan mungkin kadang bablas gitu aja. yah enaknya sih bgt ide muncul langsung di tulis2 di komp or diari -ciee-.
tapi,..idup kan gak bawa2 buku kemana-mana or..nongkrong terus depan komp. yeah..oleh kerna itulah pelihara ide sesehat mungkin -hihihi gak asik deh belakangnye-
well.
pun juga lagi ngopi sore ini,..ide lewat dalam kepulan kopi -nikmat-
....
tut tut..
+ya honey?
-ak pulang hari ini,..
+ohya,..ak senang km pulang. kpn ke bdg?
-entahlah,..sesegera ak bisa.I mis u sayangqu
+me too. so much
- bye
+ ati2 ya
klik


kopi kembali kunikmati,..sambil menelanjangi hati : did I mis him ?

klik ,..klik klik,.trut trut trut..
write new: Yang,ntar ketemu di mana?
send to: 0815514****
klik.
sony ericsson ku tutup.jam sudah menuju angka 4 sore

[ak bergegas pergi,..menuju cafe OLala]

3 comments:

ayu wening said...

loooohhh cerita ttg "buaya"-nya mana???

benx said...

itu...ga kelihatannya, namanya juga buaya =)

hihihi

numbrenk said...

waaah... udah jelas itu....
yg mo ke oh lala cafe... waah....