Monday, April 17, 2006

nuris de bandung


akhir-akhir ini lagi demam kuliner nih,..so ak lagi seneng berkutat nyari makanan and cemilan di kota jajan ini,..manalagi kalo gak di bandung,..lah wonk ak idup di bandung,..dah lama sih,..but lagi beberapa pekan akhir ini kumat lagi kulinernya,..pengen nyoba2 makanan baru,..incip2 sambil jalan2 liat kota gitu,..hihihi
yah mungkin di samping dari tipi koar2 soal kuniner makin santer,..jadi semangat kulinerku bangkit lagih hihihi
Kemaren abis nyobain nasi campur bali di restonya istri penyayi band terkenal itu loh,..huehehehe,..yah lumayan sih,..but bikin sendiri di rumah juga bisa hehehe,..

Lalu kalo temen2 belum pernah dapetin pempek palembang yang asoi banget di abndung,..cubain degh pempek di jl Rama,..itu loh deket pajajaran,..wah tuh pempek YUMMY banget dagh,..sampai ak ketagihan,...oh ya sebelum ke sana, lewat banceuy,..bli kopi di AROMA,..toko kopi di bandung yang dagh terkenal puluhan tahun jualan kopi,..yang critanya PM Jepang aja pesen bli kupi di situ,..so ak penasaran mo nyari. setelah tanyak sana tanyak sinih akhirnya nemu juga tuh toko kopi teompo doeloe,..ak bli MOcca Arabica dan TOraja,..huiiii asiknya,..segra setelah di rumah ak cubain,...lekerrrr degh,..
dah nyore nih,..mo pulang dulu yah besok di sambung lagih,..mo kuliner lagih neh

12 comments:

Anonymous said...

Hi! Just want to say what a nice site. Bye, see you soon.
»

Anonymous said...

I'm impressed with your site, very nice graphics!
»

Anonymous said...

Hey what a great site keep up the work its excellent.
»

Anonymous said...

Very best site. Keep working. Will return in the near future.
»

Anonymous said...

Nice! Where you get this guestbook? I want the same script.. Awesome content. thankyou.
»

Anonymous said...

Hey what a great site keep up the work its excellent.
»

Anonymous said...

I love your website. It has a lot of great pictures and is very informative.
»

Anonymous said...

I say briefly: Best! Useful information. Good job guys.
»

Anonymous said...

Hallo I absolutely adore your site. You have beautiful graphics I have ever seen.
»

Anonymous said...

Great site loved it alot, will come back and visit again.
»

Anonymous said...

Your website has a useful information for beginners like me.
»

Anonymous said...

Greets to the webmaster of this wonderful site. Keep working. Thank you.
»