Wednesday, March 01, 2006

Hujan,..tik tik tik

Inget gak pas kecil -dulu- slalu di kasih tuh lagu,,hujan rintik2?..hihi..sapa sih yg nyipta,..jadi pgn kenalan,..:),..ampe segede ini juga apal,..
Kalo ujan datang,..paling enak mbaca komik or novel,sambil baring di kamar,..hmm,..palagi ada coklat anget,..hmmm lezaaat banget,..dah gitu pake acara ndengerin radio -punya sendiri tentunya :D -di kamar.
Ujan rintik2 gini,..kalo lagi jalan bareng,..enaknya jalan ama sang kekasih,,hihihi abisnya kalo jalan ma yg laen yah gak asik donk..:))..gak roman2tis gituh..
Kadang dengan ujan,..dapat melarutkan persoalan di hati,..jadi benar juga yah kata2 ortu dulu,..ujan turun ke bumi buat mbawa rejeki,...
Cuba deh kau rasakan,..saat ujan datang,..rasakan betapa sebenarnya KasihNYA slalu bersama kita,..
hanya kadang bahkan sering hati kita melupakanNYA...

7 comments:

Anonymous said...

Your site is on top of my favourites - Great work I like it.
»

Anonymous said...

Greets to the webmaster of this wonderful site! Keep up the good work. Thanks.
»

Anonymous said...

Nice colors. Keep up the good work. thnx!
»

Anonymous said...

Your are Nice. And so is your site! Maybe you need some more pictures. Will return in the near future.
»

Anonymous said...

This site is one of the best I have ever seen, wish I had one like this.
»

Anonymous said...

Nice idea with this site its better than most of the rubbish I come across.
»

Anonymous said...

Interesting website with a lot of resources and detailed explanations.
»